Powered By Blogger

Minggu, 09 Juni 2013

jaman edan

 “hey hey siapa kalian, ayo bermain bersama tweenies,”
tadi pagi saya tiba tiba nyanyi lyric itu lagu. Ada yang tau itu lyric lagu apa?
yap, itu Ost.nya kartun TWEENIES.
badewe, kalian masih inget kartun itu ga? kira kira tahun 2000 an kali ya itu kartun 4 boneka bernama Bella, Fizz, Jack, sama Millo ini ditayangin di Indosiar.
Bukan kartun sih, tapi lebih ke boneka yang didalemnya ada orangnya, semacam teletubbies. yang pengen tau lebih lanjut bisa liat di wikipedia. :) Waktu jaman saya masih TK,  setiap pulang dari TK sehabis dijemput oleh mama dengan motor honda astreanya hehehe,,, saya selalu pantengin kartun di indosiar itu. pertama2 yang saya tonton teletubies yang mulai pada jam 10 lalu di lanjutkan dengan tweenies yang mulai jam 10.30, nah pada jaman itu di TV masih banyak kartun buat anak kecil. Biasanya, hari Minggu itu ada Kobo-chan, chibi maruko-chan, ninja hattori, doraemon, shinchan, dragon ball, tamiya, dan lain lain. Banyak pokoknya.
Semakin kesini acara di televisi untuk anak semakin berkurang. Kalo pagi, acara musik remaja. Siangan dikit, ftv. sore gosip. malem sinetron. Acara untuk anak mana?
Sedih memang. Anak kecil sekarang pemikirannya lebih tua dari usianya. Baru saja semalam saya duduk di depan rumah, tiba tiba rombongan anak kecil kelas 4-5 SD nyanyi nyanyi lagu para remaja. Hello, pas umur segitu saya suka nya nyanyi lagu Tasya, Cindy Cenora, Trio Kwek2. Sekarang? artis2 kecil yang ada pun lagu nya sudah cinta cintaan. #sigh
Ga bermaksud apa apa sih nulis kaya gini. Cuma sedih. Dan cuma bisa berharap semakin kesana semoga anak anak diberi hiburan yang pas untuk anak anak. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar